Minggu, 04 Desember 2011

Tempat Memasukkan Url Situs/Blog

Di manakah memasukkan situs? Agar situs Anda menerima lalu lintas, mesin pencari harus terlebih dahulu menemukannya. Sebelum mesin pencari untuk menemukannya, Anda harus memberitahukan di mana konten anda berada. Ini bukan ilmu misterius yang rumit untuk pengoptimalan search engine banyak profesional yang dapat Anda percaya. Ini hanya masalah membuat situs, umumnya mengoptimalkan itu dengan kata kunci yang Anda inginkan agar pengunjung menemukan situs Anda dengan mengirimkan situs Anda ke direktori situs, mesin pencari dan website lain dan sistem spidering indeks. Anda juga harus ingat untuk menyubmit link ke situs yang tepat. Tidak semua layanan pengiriman link sama dalam kualitasnya. Tujuan akhirnya adalah agar situs anda ada di mbah Google. Jika Anda hanya ingin membuat Google memiliki URL tertentu dari situs Anda, cukup mengirimkan situs ke sini http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl Namun, cara terbaik untuk situs anda adalah dengan membiarkan Google menemukan situs Anda secara alami
. Google tidak mengambil kata Anda untuk menilai seberapa besar situs Anda. Mereka memeriksa relevansi dengan situs lain, mengukur pertumbuhan link alami sebuah situs untuk peningkatan spamdexing, popularitasnya dengan situs berkualitas lainnya, dan merupakan faktor penting lainnya sebelum Google memberi Page Rank. Beberapa mesin pencari lainnya yang cukup penting dan direktori yang masih menerima kiriman situs langsung gratis adalah:
DMOZ - http://www.dmoz.org/help/submit.html
Bing - http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx
Yahoo - http://search.yahoo.com/info/submit.html Inklusi direktori yang berbayar telah berkurang hasilnya. Yahoo, misalnya, yang membutuhkan biaya banyak bagi sebuah situs untuk diserahkan ke direktori. Bahkan kemudian, listing tersebut tidak dijamin. Mereka hanya mendaftar situs Anda jika mereka suka situs itu. Sedangkan Kriteria umum agar situs di sukai tidak diketahui. Meskipun ada banyak layanan situs berbayar untuk memasukkan url, ada juga yang sangat baik tempat penyerahan direktori gratis, sumber daya gratis pembangun backlink, submit situs url gratis dan layanan serupa lainnya. Sebagai contoh, Voltrank adalah layanan gratis yang sangat baik mengirimkan url yang mendorong pertumbuhan link alami melalui otomatisasi, asosiasi kualitas link melalui situs skrining untuk pengindeksan Google dan jangkar teks disesuaikan untuk optimasi kata kunci. Di luar itu, penting untuk diingat bahwa kualitas dan kuantitas link harus direkonsiliasi. Seratus backlink dari situs beracun akan merugikan lebih dari sebuah website baru. Menyubmit manual url ke direktori bisa di lakukan namun terlalu lambat sehingga kuantitas tidak bisa di dapat dalam waktu singkat. Sebuah keseimbangan antara otomatisasi dan kualitas dalam membangun link adalah semua yang Anda butuhkan untuk membantu situs Anda take action.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan!

 
;