Sabtu, 10 Desember 2011

Menjual Textlink Dalam Blog Marketing

Blog adalah bentuk paling umum dari artikel penerbitan dan konten di internet. Banyak orang menggunakan blogging dalam rangka untuk mengekspresikan diri mereka dan dalam rangka untuk memberikan pendapat mereka tentang topik yang berbeda. Oleh karena itu Blog adalah cara termudah untuk membangun situs web sendiri. Ini berarti bahwa tidak semua orang memiliki untuk membangun atau membeli sebuah domain sendiri dan ruang web seperti dalam kebanyakan kasus khusus blog-perusahaan menawarkan kesempatan untuk membuat blog sendiri tanpa usaha apapun.

Karena fakta ini pemasaran blog adalah sektor yang sangat menguntungkan dengan cara-cara ekonomis sebagai orang-orang telah apalagi kesempatan untuk mendapatkan uang dengan blog mereka sendiri diciptakan. Namun bagaimana kita bisa mendapatkan uang dengan blog sendiri? Jawabannya adalah teliad.com. Perusahaan memberikan pemilik blog-kesempatan untuk menggunakan strategi pemasaran blog yang khusus untuk menggunakan konten mereka.

Ia bekerja seperti ini: Jika orang memiliki topik khusus di blog mereka, mereka dapat menjual link teks. Link ini teks akan diintegrasikan ke dalam artikel dan blogger menghasilkan uang bagi integrasi. Menjual link teks saat ini sangat menguntungkan dan memberikan blogger bersemangat kesempatan untuk mendapatkan uang dengan teks-teks mereka ditulis.

Prosedur ini cukup mudah karena blogger dapat menawarkan situs mereka di teliad.com. Mereka dapat membeli backlink namun mereka juga dapat menjual backlink. Setelah blog telah berafiliasi, teliad.com akan memeriksa peringkat skor untuk memperkirakan kekuatan kata kunci yang ditawarkan. Teliad.com menawarkan setiap blogger kemungkinan untuk mendapatkan uang dengan semangat mereka untuk menulis.

Untuk jumlah itu dapat dikatakan bahwa bentuk pemasaran blog tidak hanya sangat menguntungkan tetapi juga kesempatan baik untuk menjaga jumlah blogger yang tinggi karena mereka tidak hanya menulis untuk diri sendiri tetapi juga dalam rangka untuk mendapatkan uang.
Artikel ini telah diposting pada 2011/11/03 di 09:48 and filed under pemasaran. Anda dapat membaca semua komentar juga pada RSS 2.0-Feed. Anda dapat komentar, atau Pelacakan posting ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan!

 
;