Selasa, 06 September 2011

Google Backlink Gratis



Banyak situs yang menyediakan backlink gratis bagi webmaster namun backlink yang penting buat blog/situs kita itu sebenarnya yang harus di ketahui dan mungkin keberadaannya tidak banyak yang tahu ,seperti saat setelah kita mempunyai blog untuk mengupdate postingan itu sama pentingnya untuk mendapatkan backlink ke blog kita. Karena tanpa backlink blog seperti tanpa tulang punggung ( postingan sebelumnya ).

Memang tidak semua backlink itu baik untuk blog namun yang pasti backlink menentukan nilai sebuah blog di mata google search engine yang mana perayap mesin pencari dapat menemukan blog anda dari backlink. Semakin banyak backlink maka mesin pencari akan melihat betapa pentingnya keberadaan blog tersebut di internet.

Ini ada beberapa tempat untuk mendapatkan backlink gratis yang amat penting versi saya sendiri yang di teliti dari situs-situs besar terutama google ,google merupakan situs yang sangat penting di jagat internet sehingga saya kategorikan sebagai tempat yang bagus untuk membuat backlink.

Membuat backlink gratis dari google

Tempat mencari link balik lain di google selain direktori blog dan profile google ada di sini ,layaknya direktori lain di google direktory ini sangat bagus dan banyak kegiatan dari para pengguna layanan google.
Caranya buat sebuah grup DI SINI terus klik link "Buat Grup" pilih kategori grup yang anda buat ,lalu isikan data-data keterangan tentang grup yang anda buat. Jangan lupa untuk keterangan website isikan web anda yang ingin mendapat backlink ,setelah itu buat postingan di grup agar semakin banyak backlink yang di dapat. Sekarang anda tinggal tunggu saja hingga backlink nya di dapat.

Saya yakin setelah anda mendapat link balik dari sana peringkat blog/situs anda akan cepat naik baik peringkat google maupun di Alexa. apalagi ranking di alexa yang memang sangat di pengaruhi oleh banyaknya backlink.

So semakin cepat di coba ,semakin cepat mendapat backlink gratis dari google!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan!

 
;