Kamis, 01 September 2011

Menulis Artikel

Ok ,nyalakan dulu rokoknya sebelum mulai !



Ketika saya belajar tentang menulis artikel sebagai cara untuk menghasilkan lalu lintas situs web, saya sangat tertarik. Sayangnya, saya butuh waktu beberapa jam untuk menulis artikel pertama untuk situs web saya, dan dua jam untuk mengirimkannya ke direktori beberapa artikel. Namun Saya masih menyukai gagasan itu, tampak seperti banyak bekerja untuk hasil yang terbaik. Harus ada cara yang lebih baik. Hari ini, saya sering menulis artikel baru dalam waktu kurang dari 1 jam. Lalu menyerahkannya ke empat belas direktori artikel yang menghabiskan sekitar dua puluh menit. Tampaknya sangat berharga sekarang.

Saat menulis Artikel Efisiensi Pertama, saya menulis artikel pendek karena Saya ingin pembaca membaca sampai akhir. Saya juga ingin artikel yang akan digunakan belum ada di situs lain, itulah alasan kebanyakan webmaster tidak menggunakan artikel yang panjang. Ini adalah dua alasan bagus untuk tetap menulis artikel pendek. Tentu saja hal ini berarti lebih sedikit waktu menulis juga. Saya belajar untuk mengidentifikasi informasi penting dengan cepat. Bahkan, artikel seperti "Cara mendapatkan Lalu Lintas Situs Web Gratis," langsung ke titik dan pada dasarnya tersusun dengan penjelasan singkat dari setiap item. Supaya mudah untuk menulis, cepat tuntas dan pembaca mudah memahaminya.

Pelajaran penting berikutnya yang saya pelajari, adalah untuk menyimpan daftar direktori artikel pada file di komputer (walau di warnet). Saya copy dan paste alamat ke browser untuk akses cepat ke salah satu dari dua puluh direktori pada daftar saya. Alamat langsung ke halaman pengiriman, atau halaman login. Link dalam daftar "favorit" akan bekerja dengan baik pula.

Bagian paling membosankan dari proses menulis artikel adalah bentuk pengiriman artikel tersebut. Beberapa direktori meminta deskripsi, yang lainnya tidak. Beberapa memungkinkan HTML, dan lainnya tidak. Untuk membuat bagian ini lebih cepat, coba untuk membuat artikel Anda terorganisir dalam file Notepad Window atau sesuatu yang serupa. Tulis judul, kemudian deskripsikan dua atau tiga kategori, kemudian urutkan tiga sampai enam kata kunci untuk artikelnya supaya dapat ditemukan dan cepat terindeks mesin pencari. Anda akan menemukan banyak cara untuk sistematisasi menulis artikel Anda dengan di praktekan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan!

 
;