Kamis, 15 Desember 2011

Mengetahui Lebih Lanjut Tentang Backlinks

Lebih lanjut tentang Backlinks ke website Anda, untuk
masa mendatang, akan menjadi darah kehidupan peringkat Anda
pada mesin pencari. Pada dasarnya, kualitas backlink ke website Anda adalah dianggap sebagai suara kepercayaan bagi search engine dalam mendukung website Anda. Baik kualitas dan kuantitas dari link yang mengarah ke faktor website Anda akan menentukan peringkatnya. Saya selalu mencari cara baru untuk mendapatkan klien yang spesifik dengan salah satu cara membuat backlink ke situs Web mereka.
Saya ingin berbagi beberapa cara untuk mencari link yang dapat membantu menaikkan peringkat website Anda di search engine utama seperti Google.


1. Menulis siaran pers.

Siaran pers adalah cara yang bagus untuk mendapatkan backlink yang berkualitas lain untuk menunjuk ke website Anda. Dengan siaran pers, Anda bisa cukup yakin bahwa link anda akan memiliki beberapa bobot yang baik untuk itu juga. Dengan kata lain, link dari siaran pers biasanya memiliki PR cukup baik dan dengan demikian Anda mendapatkan beberapa link juice dari sumber. Juga, Anda dapat memiliki kontrol atas teks jangkar dari link yang datang dengan siaran pers Anda. Tidak hanya itu, tetapi banyak kali Anda dapat memiliki sejumlah link dalam tubuh siaran pers Anda di mana Anda dapat menampilkan bagian tambahan dari situs Anda.

2. Komentar pada blog

Anda Banyak dan masih berpendapat bahwa komentar pada blog tidak melakukan apapun yang baik untuk SEO anda lagi. Itu tidak benar. Berkomentar ?Ini benar-benar membantu dan membantu lebih dari 1 cara.
Kita semua tahu betapa berharganya sebuah link dari sebuah blog yang populer dalam industri tertentu. Ini benar-benar dapat membantu website Anda. Juga, dengan memberikan komentar pada blog dan forum, Anda bisa memamerkan pengetahuan Anda
tentang suatu topik. Percayalah, ini dapat menular. Menulis komentar yang baik dan melihat orang bermigrasi ke website Anda. Mereka yang meluangkan waktu untuk membaca blog dan komentar setelah membaca artikel adalah orang yang benar-benar mencari informasi yang baik. Ketika Anda menarik apa yang mereka cari dengan menulis informasi informatif, Anda bisa mendapatkan beberapa lalu lintas bertarget yang cukup dari sumber-sumber forum.

3. Memanfaatkan situs Social Bookmarking.

Situs sosial Bookmarks seperti Digg dan Mixx adalah cara yang bagus untuk mendapatkan link ke website Anda. Situs bookmark sosial akan menampilkan artikel Anda di mana orang lain dapat memiliki akses ke mereka juga. Setelah Anda menerima komentar, link Anda akan tumbuh setelah orang lain melihat.
Bookmark sosial adalah suatu cara bagi orang untuk mengambil keuntungan dari
situs-situs lain yang "bookmarked" oleh pengguna internet. Anda juga dapat melihat apa yang orang lain anggap penting dalam topik Anda. Ketika seseorang melihat sebuah situs web yang mereka sukai, mereka dapat menambahkan "tag" ke situs web. Hal ini berfungsi sebagai alat pencarian bagi orang lain untuk menemukan website yang cocok dengan apa yang mereka cari.
Ini berfungsi sebagai sumber daya yang besar untuk situs web Anda dan Anda harus
dapat melihat cara di mana Anda bisa mendapatkan beberapa link yang cukup bagus dari itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan!

 
;