Minggu, 20 November 2011

Seorang peneliti telah mengidentifikasi kemasan warna paling menarik

Sebuah pernyataan bahwa paket hijau, atau berdiri untuk produk menarik perhatian pembeli jauh lebih baik daripada pembungkus atau rak-rak warna lain.

Selama eksperimennya ditawarkan kepada para relawan untuk menemukan yang tersembunyi di supermarket, obyek berwarna.

Dia menemukan bahwa benda-benda hijau yang ditemukan relawan lebih ringan, mereka menghadapi lebih cepat daripada pencarian untuk objek dari setiap warna lain.

Secara umum, tampak bahwa warna primer - biru, merah dan hijau - orang selalu lebih mudah untuk mengidentifikasi sementara persik, pirus dan krem ​​objek untuk menemukan mereka jauh lebih sulit.

Di bagian lain penelitian dianggap sebagai warna rak dan berdiri di supermarket. Dia meletakkan bar coklat dengan bungkus yang berbeda di booth merah, hijau dan biru.

"Hasil pekerjaan saya menunjukkan bahwa jika Anda berinvestasi di merek Anda, tidak berubah skema warna - kata peneliti -.. Tapi jika Anda sedang mengembangkan sebuah produk yang sama sekali baru, warna hijau bisa memberikan keuntungan yang signifikan

Warna sangat berpengaruh sekali akan keberhasilan kita dalam membuat blog/website kenapa ?
seperti gambar ini, mengapa saya memposting gambar ini ? karena cewek cantik itu sedap di pandang sehingga orang yang melihat tidak jemu. nah kalau ada gambar cewek nya mbah google pasti sering datang kemari.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan!

 
;