Minggu, 28 Agustus 2011

Apa Pagerank Itu ?

PageRank (PR) adalah cara Google menentukan nilai dari sebuah situs web. Google menghitung melalui rumus yang memberikan semua link pada halaman web bagian dari PR halaman. PageRank dikirim dari satu halaman, atau situs, lain meningkatkan peringkat halaman yang terkait.
Halaman utama sebuah situs web biasanya memiliki peringkat tertinggi karena semua halaman dari link situs kembali ke halaman rumah. Website ini menggunakan struktur link internal untuk mengirim jus link ke halaman lain dalam website. Link jus atau jus Google adalah istilah umum bahwa orang telah diciptakan untuk mengacu pada peringkat halaman dan distribusi peringkat halaman di seluruh Internet.

PageRank membantu sebuah situs dengan meningkatkan nilai yang dirasakan dari situs di mata Google. Meskipun mesin pencari lain tidak menggunakan PageRank Google, yang lain juga menggunakan link yang masuk untuk menentukan nilai dari sebuah situs.

Webmaster dapat mengetahui berapa PR mereka dengan menggunakan banyak alat online gratis PageRank, Toolbar Google widget peringkat atau men- download alat FireFox PageRank. Tidak ada alasan untuk membayar setiap checker peringkat halaman. Ada begitu banyak alat gratis bagi webmaster.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan!

 
;